Minggu, 21 April 2013

Testimonial

Tidak hanya untuk masalah kulit saja, Glutera bisa untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Berikut ini adalah contoh Testimonial beberapa pelanggan kami yang telah membuktikan kualitas Glutera.

 “Kata teman kulit saya sekarang tambah lebih halus dan licin”

 

Pada awalnya saya masih ragu tentang produk Glutera ini. Namun setelah mempelajari tentang Glutathione saya mulai yakin bahwa ini produk yang saya cari selama ini. Terasa banget setelah 1,5 bulan saya konsumsi, jerawat jadi hilang. Kata teman kulit saya sekarang tambah lebih halus dan licin
Hanna Sutrisno
(36 Tahun, Penguasaha)



 
"Jerawat di Wajah Sudah Hilang dan Flex Mulai Memudar"

"Saya dari dulu sangat bermasalah dengan namanya Jerawat dan Flex. Sekitar 3 bulan lalu saya coba konsumsi Glutera.
1 bulan pertama terlihat sekali perubahan, saya sendiri sampai heran, semua Jerawat di wajah sudah hilang dan flex mulai memudar."

Gebby Leora
34 Tahun pengusaha 





“Hari pertama pakai, besok harinya dah ada manfaatnya”

Wow….mantap banget produk ini. hari pertama pakai, besok harinya dah ada manfaatnya. biasanya berangkat kerja pagi masih ngantuk jadi harus tidur di mobil. tapi ini malah tetap bugar dan semangat kerja..ayo buktiin.
Yuni Widianingtias


“Berat badan saya jadi lebih ideal

Glutera sangat luar biasa membuat saya tampak lebih putih bersinar dan berat badan saya jadi lebih ideal.
Made Emi Sugiarti



Tidak ada komentar:

Posting Komentar